Pemkab Samosir Salurkan Bantuan Beras untuk Wartawan

bantuan beras wartawan

topmetro.news – Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Kominfo dan Dinas Sosial, menyalurkan bantuan kebutuhan pokok berupa beras 10 kg/orang untuk seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Samosir, Selasa (26/5/2020).

Beras yang dibagikan oleh Pemkab Samosir kepada wartawan bersumber dari bantuan Toba Pulp Lestari (TPL). Beras itu sendiri diterima oleh Pemkab Samosir beberapa waktu yang lalu, Senin (4/5/2020). Berlangsung di Kantor Bupati, Rianiate, Pangururan.

Proses penyerahan bantuan itu, dilakukan secara simbolis oleh Kepala Dinas Kominfo melalui Sekretaris Kominfo Saut Manihuruk bersama Kepala Dinas Sosial Paris Manik. Didampingi Kepala Bidang Perlindungan Sosial Jenny Purba, Staf Kominfo Denri Sihaloho, Holong Togatorop, dan Juita Nadeak.

Wartawan Terdampak

Kadis Kominfo melalui Sekretaris Dinas Kominfo Samosir Saut Manihuruk menyampaikan, wartawan yang bergerak di sektor informasi komunikasi juga terdampak Covid-19

Kepala Dinas Sosial melalui Kabid Perlindungan Sosial Jenny Purba yang dipercayakan untuk menjaga gudang penyimpanan beras bantaun TPL tersebut mengatakan, jumlah wartawan penerima bantuan berdasarkan daftar yang diberikan oleh Kominfo sebanyak 111 orang.

Dan staf Kominfo menginformasikan. Bahwa wartawan yang berutugas di wilayah tugas Samosir yang belum mengambil voucher sembako, dapat mengambil di Dinas Kominfo Samosir jam 10.00-15.00 WIB. Dan untuk penukaran ke Dinas Sosial mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Dan pengambilan dan penukaran voucer terakhir Jumat (29/5/2020) yang akan datang.

sumber | Dinas Kominfo Samosir

Related posts

Leave a Comment